Kabag. Organisasi, Kepegawaian dan Hukum Menandatangani Surat Komitmen Kinerja dan Penerimaan RKA-KL Tahun Anggaran 2020.

OKH IAIN Ambon – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon menyerahkan Rencana Kerja Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKA-KL) kepada semua pimpinan unit dalam acara Launching Pelaksanaan Kegiatan Penyerahan RKA-KL & Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun Anggaran 2020 di Lingkungan IAIN Ambon, Kamis (9/1/2020).


Kegiatan yang diadakan di ruang aula Lt.2 gedung Student Center IAIN Ambon ini dihadiri oleh Rektor selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan para pimpinan unit IAIN Ambon yaitu Para Wakil Rektor, Para Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK), Para Ketua Lembaga, Para Kepala Bagian (Kabag) Biro AUAK, Para Kabag. TU (Tata Usaha) Fakultas dan Para Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) di Lingkungan IAIN Ambon.


Kabag. Organisasi, Kepegawaian dan Hukum (OKH) sebagai salah satu pimpinan unit pada Biro AUAK ikut menandatangani surat komitmen kinerja tahun anggaran 2020 disertai penyerahan RKA-KL bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum dengan nilai sebesar RP. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah) terhitung masa efektif penggunaan anggaran sejak Januari sampai dengan Desember 2020.

OKH IAIN Ambon
Kabag. OKH dalam kesempatan tersebut menyampaikan catatan penting dari arahan Bapak Rektor IAIN Ambon selaku Kuasa Pengguna Anggaran “kepada semua unit agar kegiatan dilaksanakan harus sesuai dengan matriks yang sudah di buat” ujar Kabag. OKH meniru perkataan Rektor, hal ini ditegaskan karena penyelengaraan kegiatan di tahun 2019 tidak terlaksana sesuai jadwal akhirnya menumpuk di akhir tahun, sehingga tidak efektif dan terkesan hanya menghabiskan anggaran. Dalam arahan juga di tekankan oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) agar segera di buatkan laporan kegiatan yang sesuai karena ada laporan kegiatan yang tidak sesuai dengan output kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *