Pengisian SIEKA, Syarat Mutlak Tukin Dosen.

OKH IAIN Ambon

OKH IAIN Ambon – Bersama Kepala Biro AUAK dan para Dosen di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon, Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum IAIN Ambon Dra. Aisa Umarella mengawal langsung rangkaian kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA) Kemenag RI di lingkungan IAIN Ambon, Jum’at (20 & 27/12) siang.

Kegiatan sosialisasi yang juga di hadiri oleh Kabag (Kepala Bagian) Perencanaan dan Keuangan IAIN Ambon ini merupakan program Bagian Organiasi, Kepegawaian dan Hukum (OKH) yang sudah di siapkan sebagai kegiatan penutup akhir Tahun 2019, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka realisasi anggaran pembayaran Tunjangan Kinerja (Tukin) Dosen di lingkungan IAIN Ambon yang direncanakan terlaksana di Tahun 2020 nanti.

Sosialisasi dilaksanakan untuk tiga fakultas yang ada, pertama, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Kedua, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, dan Ketiga, pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Pelaporan kinerja harian bagi setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah syarat mutlak selain data finger (absensi), ketentuan ini diatur dalam Peraturan Menteri Agama Nomor 11 Tahun 2019 tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai pada Kementerian Agama.

Dengan adanya SIEKA, setiap dosen dapat merancang atau membuat target kinerja dalam bentuk kegiatan tahunan, kegiatan bulanan, serta di realisasikan dalam kegiatan harian, semuanya dilakukan secara online.

One Reply to “Pengisian SIEKA, Syarat Mutlak Tukin Dosen.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *